Wakapolres Padang Pariaman Tinjau Pelaksanaan Vaksin Merdeka

iklan adsense

Wakapolres Padang Pariaman Tinjau Pelaksanaan Vaksin Merdeka 

PADANG PARIAMAN, Pionir--Kapolres Padang Pariaman yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Alfias Marzuki SE MH meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi merdeka pondok pesantren se-Indonesia yang dilaksanakan di  Korong Kampung Guci, Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2X11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (07/09/2021). 

Saat itu Kompol Alfias Marzuki tampak didampingi oleh Kemenag Kabupaten Padang Pariaman di wakili Kasubag TU Tuanku Epi, Kadinkes Drs. H Yutriadi Rivai Apt, Kabag Ops Polres Padang Pariaman Kompol Armijon SH MH serta pimpinan Ponpes Madrasatul Ulum Buya Marulis. 

"Sebanyak 32 orang yang telah memenuhi syarat telah disuntikan vaksin jenis Sinovac dan mereka pun sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi tersebut", ujar Kompol Alfias. 

Dikatakannya, kegiatan Ini dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk penanggulangan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Ia mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tersebut merukapan sinergitas Polri dan Staf Khusus Presiden RI serta Sinergi Polres Padang Pariaman dan Pondok Pesantren Madrasatul Ulum. (Firman Sikumbang)

---------------------------------------



Kapolsek Tilkam Ingatkan Prokes Covid-19

Tilatang Kamang, Pionir--Pada Rabu 8 September 2021 jam 10.15 WIB di Aula Kantor Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang (Tilkam), Kabupaten Agam telah berlangsung kegiatan sosialisasi penanganan dan pencegahan Covid-19 dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Kapolsek Tilatang Kamang Iptu Rommy Hendra Korniawan,SH.MM, Walinagari Koto Tangah Amrizal Gunawan Dt.Maruhun Basa, para Walijorong se-Nagari Koto Tangah, niniak mamak, bundo kanduang, alim ulama dan cadiak pandai serta pemuda Nagari Koto Tangah. Saat itu Kapolsek Tilatang Kamang Iptu Rommy Hendra yang bertindak sebagai pemateri 

Menyampaikan materi terkait sosialisasi penanganan dan pencegahan Covid 19 dalam rangka memutus mata rantai penyebaran di Nagari Koto Tangah yang beberapa hari terakhir mengalami peningkatan.

“Kegiatan sosialisasi penanganan dan pencegahan Covid-19 ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Nagari Koto Tangah,” kata Rommy Hendra. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments