Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Goro Bersama Warga, Bersihkan Tepi Pantai

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Goro Bersama Warga, Bersihkan Tepi Pantai

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Dalam rangka menciptakan lingkungan bersih, asri dan sehat, serta menunjang pariwisata di Pemerintahan Kota Pariaman, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Novri Andri melakssnakan giat gotong royong bersama masyarakat Desa Pauh Barat membersihkan tepi pantai, Selasa, 13 Oktober  2021, sekira pukuk11.00 Wib, bertempat di Desa Pauh Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Novri Andri mengatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menciptakan lingkungan bersih, asri dan sehat, serta menunjang pariwisata di Pemerintahan Kota Pariaman.

“Kami melaksanakan gotong-royong di sepanjang tepi pantai agar tampak bersih dan menarik minat para wisatawan, " ujar Aipda Novri Andri.

Ia juga memberikan himbauan agar warga tetap menjaga kebersamaan, mempertahankan semangat dan tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan.

“Kami juga menghimbau kepada warga sekitar, agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19,” katanya.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, M.H mengapresiasi kinerja dan keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan ditengah-tengah masyarakat.

“Hal tersebut adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran personel Polri ditengah-tengah masyarakat. Dan kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara pihak kepolisian dengan warga masyarakat,” ujarnya.(Wik)

Post a Comment

0 Comments