Kapolres Pasbar Tinjau Vaksinasi Pelajar

Kapolres Pasbar Tinjau Vaksinasi Pelajar

Pasbar, Pionir--Sabtu 2 Oktober 2021 Kapolsek Pasaman Iptu Rosminarti, SH dampingi Kapolres Pasaman Barat AKBP M.Aries Purwanto. Sik, MM monitor pelaksanaan Vaksin pelajar di SMK Cersa Kapar Kenagarian Kapar Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat.

Kata Rosminarti jumlah pelajar yang divaksin hari itu sebanyak 200 orang, tenaga Vaksinator sebanyak 4 Orang, 2 Orang dokter dan 6 orang petugas medis lainnya.sementara itu vaksin yang digunakan adalah Coronavak.

Pada kesempatan itu Iptu Rosminarti juga menghimbau para siswa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penularan COVID-19. 

"Hasil yang ingin kita capai agar masyarakat umumnya dan khususnya para pelajar lebih mengutamakan protokol kesehatan dalam keseharian,  dengan demikian kita semua dapat terhindar dari paparan virus covid-19," ujarnya.

Lanjut Rosminarti mengatakan, meski sudah divaksin, tetaplah disiplin menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak. tidak berkerumunan, dan membatasi mobilitas,” ungkapnya ( wik)

Post a Comment

0 Comments