Pengamanan Vaksinasi di SMA 10 Sungai Limau Berjalan Sukses

Pengamanan Vaksinasi di SMA 10 Sungai Limau Berjalan Sukses

Pariaman Kota, Pionir -  Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Limau Polres Pariaman kembali melakukan pengamanan terhadap jalannya vaksinasi di tengah masyarakat. 

Seperti diketahui, vaksinasi merupakan salah satu program pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di berbagai daerah di Indonesia.

Setelah program vaksinasi berjalan di berbagai lokasi di wilayah hukum Polsek Sungai Sungai Limau. Program vaksinasi kali ini dilaksanakan dinas kesehatan (dinkes) setempat di lingkungan SMA 10 Sungai Limau, Kamis (7/10/2021). 

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap jalannya vaksinasi bagi masyarakat dan pelajar tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Yoffi Afrianto melakukan pengamanan sejak pagi, pukul 09.00 WIB 

Tak hanya pengamanan, Aipda Yoffi Afrianto juga memastikan jalannya penerapan protokol kesehatan (prokes) oleh pelajar selama pelaksanaan vaksinasi berlangsung. 

Menurutnya, sesuai anjuran pemerintah di tengah pandemi COVID-19 yang belum berakhir, maka dengan mematuhi prokes masyarakat dan pelajar terhindar dapat terhindar dari penyebaran Virus COVID-19.

"Kita ingin memastikan penerapan prokes berjalan saat vaksinasi berlangsung, agar masyarakat dan pelajar penerima vaksin mematuhi prokes sesuai anjuran pemerintah dengan melaksanakan 3M, yakni menggunakan masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih," kata 

Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan, SH melalui Bhabinkamtibmas Aipda Yoffi Afrianto. 

Selama kegiatan berlangsung hingga berakhirnya vaksinasi bagi masyarakat dan pelajar tersebut berjalan dengan aman dan lancar. (Uk1)

Post a Comment

0 Comments