PPKM Level 1, Polres Pariaman Lakukan Patroli Malam

PPKM Level 1, Polres Pariaman Lakukan Patroli Malam 

Pariaman Kota, Pionir-- Memasuki Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1 di Kota Pariaman, personil Polres Pariaman lakukan patroli untuk sosialisasi, Kamis malam tadi (14/10/2021).

Patroli yang dipimpin oleh Ps. Kanit Turjawali Polres Pariaman Aiptu Weskito, SE.MM beserta 5 (lima) Orang Personil Sat Samapta Polres Pariaman adalah untuk mensosialisasikan/ himbauan penerapan prokes kepada masyarakat, pemilik, pengelola, penjual makanan maupun minuman tentang  aturan pada masa PPKM Level 1 yang harus di pedomani dan di patuhi untuk mencegah penularan covid 19.

"Mari kita patuhi himbauan pemerintah ini guna menekan penurunan jumlah kasus masyarakat yang positif terpapar covid19, sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 di wilayah hukum Polres Pariaman," himbau Kapolres melalui Ps. Kanit Turjawali Polres Pariaman 

Aiptu Weskito yang dilakukan oleh anggota Polres Pariaman malam tadi, mengajak warga agar mentaati protokol kesehatan. Karena hanya dengan demikian penularan COVID-19 ini bisa dihentikan.

"Kegiatan rutin seperti ini terus akan kita lakukan dengan tujuan agar pencegahan penyebaran Covid-19 bisa tercapai dan angka Covid-19 di Kota Pariaman bisa teratasi," tandas Aiptu Weskito. (Ce)

Post a Comment

0 Comments