Dirpolairud Polda Sumbar Masih Rutin Apresiasi Personel Berprestasi

Dirpolairud Polda Sumbar Masih Rutin Apresiasi Personel Berprestasi

Padang, Pionir—Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Sumbar Kombes Pol Soelistijono, SIK, MH sampai hari ini terus berupaya memacu semangat personelnya dengan memberikan reward pada personelnya.

“Personel yang bekinerja bagus layak untuk diganjar dengan penghargaan agar memacu untuk selalu memberikan kontribusi terbaiknya,” kata Sahat Marisi Hasibuan pada Pionir, Sabtu sore 6 November 2021.

Dikatakannya, reward yang diberikan tiap bulan itu dilakukan untuk memotivasi dan memberikan semangat kerja bagi personel lainnya.

Kombes Sahat mencontohkan pemberian reward yang dilaksanakan pada Kamis lalu bertempat di kantor Ditpolairud Polda Sumbar atas nama Bripda Genta Aditya di bidang Staf Fasharkhan

Ia pun berjanji akan tetap memberikan penghargaan pada personel yang berprestasi, begitu juga sebaliknya yang melakukan pelanggaran diberikan hukuman.

“Saya berharap pemberian penghargaan menjadi motivasi bagi personel dan diminta ke depannya agar berlomba-lomba menuai prestasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujar Kombes Sahat.

Dikatakanya, kategori pemberian penghargaan kepada personel yaitu kategori kinerja dan kedisiplinan anggota. 

Ia menyebutkan, teknis penilaiannya dilakukan oleh Tim Wanjak yang dipimpin Wadir Pol Airud AKBP Tejo Yuwantoro. SIK M.Si dimana masing-masing Satker mengajukan satu nama personilnya.

“Setelah masing masing Satker mengajukan “orang terbaiknya” ke Tim Wanjak, lalu tim mengajukan ke saya untuk diseleksi lagi menjadi satu orang pemenang,” katanya. (Firman Sikumbang).

Post a Comment

0 Comments