Personil Polsek Kampung Dalam Berikan Kenyaman Pada Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

iklan adsense

Personil Polsek Kampung Dalam Berikan Kenyaman Pada Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Pariaman Kota, Pionir--- Sebagai upaya meningkatkan herd immunity dan memberikan rasa aman dan nayaman kepada peserta vaksinasi Covid-19 Bhabinkamtibmas Nagari  Campago V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) 
Bripka Feri Fernando melaksanakan monitoring dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi yang berlokasi di kantor Wali Nagari tersebut, Kamis 25 November 2021.

Giat vaksinasi itu merupakan vaksinasi tahap tahap I dan  II bagi masyarakat, pelajar serta lansia itu merupakan gerakan respon vaksinasi Polri 1 Juta dosis perhari.

"Monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan itu guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksinasi,"
Ujar Bripka Feri Fernando pada Pionir.

Kapolsek kampung Dalam AKP Kasman. Sos, MH menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

Dikatakannya vaksin covid-19 sebagai langkah antisipasi dan tracking yang dilakukan oleh petugas Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskemas Kampung Dalam guna memberi kekebalan daya tahan tubuh.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran personil Polsek Kampung Dalam juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin Covid-19,” ujarnya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments