Kapolsek Batang Anai dan Jajaran Monitoring dan Dampingi Vaksinasi Massal di Puskesmas Kataping

iklan adsense

Kapolsek Batang Anai dan Jajaran Monitoring dan Dampingi Vaksinasi Massal di Puskesmas Kataping

Padang Pariaman, Percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Batang Anai terus dipacu dari waktu ke waktu. Hal itu sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah dalam mewujudkan herd immunity (kekebalan kelompok) masyarakat. 

Bahkan, personel Polsek Batang tak bosan-bosan untuk melakukan pendampingan terhadap masyarakat sekaligus monitoring pelaksanaan vaksinasi. 

Kali ini mereka terjun dalam kegiatan vaksinasi massal yang berlangsung di Jalan Sumatera Korong Kasai Nagari Kasang Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (12/12/2021).

Dalam kegiatan itu hadir AKP Emel Sandra Kasubbag Humas Polres Padang Pariaman didampingi Kapolsek Batang Anai Iptu Admaroza, SH dan Wakapolsek Ipda Fahnedi, SH.

Kegiatan monitoring dan pendampingan vaksinasi masyarakat di Puskesmas Kataping itu juga diikuti Ipda Pevi Indra (kanit lantas), Ipda Asri (BKO Polda), Aiptu Benny B (Bhabinkamtibmas), Aiptu Muslim (Bhabinkamtibmas), Aiptu Muslim (Bhabin Kamtibmas), Aipda Joniral (P.s kanit intel), Aipda Febny (P.s kasi Humas, Bripka Ghofur (Bhabinkamtibmas), Bripka Jon A.p (P.s Kasium), Bripka Inno (Bhabinkamtibmas), Bripka Adiyat (Bhabin kamtibmas), Brigadir Diko Rizerta (Banit Reskrim), Brigadir Adam (Banit Intel), Briptu Hendrio Zico (Banit Reskrim), dan Bripda Indra D (Banit Reskrim). 

Kapolsek Batang Anai Iptu Admaroza di kesempatan itu menyebutkan, pendamping sekaligus monitoring ini dilakukan agar pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat di Puskesmas Kataping berjalan aman dan lancar.

"Baik vaksinator maupun warga peserta vaksin dapat merasa nyaman dan aman selama mengikuti kegiatan vaksinasi," tukasnya. 

Sedangkan sasaran vaksinasi kali ini, sebutnya, diestimasikan akan diikuti sebanyak 100 warga. Sasaran ini, menurutnya, disesuaikan dengan jumlah vaksin yang tersedia di Puskesmas, yakni untuk 100 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek beserta jajaran tetap memberi himbauan pada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari penyebaran dan penularan Virus COVID-19.

Selama vaksinasi berlangsung, kegiatan berjalan lancar dan situasi dalam keadaan aman terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments