Personil Polsek Sungai Geringging Sosialisasikan Manfaat Vaksinasi Covid-19 Pada Masyarakat

Personil Polsek Sungai Geringging Sosialisasikan Manfaat Vaksinasi Covid-19 Pada Masyarakat

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian, SH di dampingi Kanit Propam Aiptu M.Aidil, Kanit Samapta Aipda Andri Arika dan Panit Intelkam Aipda Abrianto melaksanakan koordinasi tentang program vaksinasi dengan Kepala Puskesmas Sungai Geringging Ns. Anizar.S.Kep dan Wali Nagari Kuranji Hulu Salman Hardani.ST terkait pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Wali Nagari Kuranji Hulu pada Sabtu, 18 Desember 2021, sekira pukul 11.00 Wib.

Iptu Bambang Adrian, SH mengatakan, vakasinasi massal tersebut digelar dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi dan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. 

“Seluruh personel Polsek Sungai Geringging diminta agar melaksanakan sosialisasi tentang kegunaan vaksinasi dan sekaligus mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin. Ini bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat, jadi program ini harus sama-sama kita dukung,” kata Kapolsek.

Karena itu, ia mengajak seluruh pihak yang terkait untuk mendukung dan segera mengikuti vaksinasi guna membangun herd immunity.

“Dengan vaksin ini kekebalan tubuh masyarakat terjaga. Jadi, Insya Allah giat ini dapat membantu menurunkan angka kenaikan Covid-19 khususnya di Kecamatan Sungai Geringging tutur Iptu Bambang Adrian, SH.

Dengan hasil kordinasi dengan Kepala Puskesmas Sungai Geringging dan Wali Nagari Kuranji Hulu tersebut, akan segera di buatkan jadwal vaksin di setiap korong. Dan kami dari kepolisian. Siap membantu menyampaikan kepada warga. Kapan dan hari jadwal yang telah di tentukan, pungkasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments