Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Ajak Warga Untuk Lakukan Vaksinasi Covid-19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Ajak Warga Untuk Lakukan Vaksinasi Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Sebagai bentuk sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Bripka Andre Pramunatus bersama Wali Korong Bungo Tanjuang melaksanakan sambang dan silaturrahim, sekaligus mengajak masyarakat untuk di vaksin guna mencegah penyebaran Covid-19, pada Kamis, 13 Januari 2022.

Kegiatan tersebut bertujuan mempererat hubungan yang baik kepada masyarakat sekaligus sebagai langkah penting guna mencegah penyebaran Covid-19.

Bripka Andre Pramunatus dalam kesempatanya menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari dengan menggunakan masker, menjaga jarak aman saat beraktivitas, sering mencuci tangan dengan sabun dan menerapkan pola hidup sehat.

“Mari sama-sama kita cegah penularan wabah Covid-19, dengan selalu menaati aturan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, agar kita tetap produktif meski ditengah Covid-19,” ajak Bripka Andre Pramunatus.

Ia juga mengajak masyarakat untuk tetap mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

“Saya mengajak kepada bapak untuk mendukung program pemerintah dalam vaksinasi Covid-19, jika belum di vaksin ayo segera lakukan vaksinasi di puskemas terdekat,” pungkasnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments