Membuhul Silaturahmi, Kapolsek V Koto Kampung Dalam Sambangi Wali Nagari Sikucur Utara

Membuhul Silaturahmi, Kapolsek V Koto Kampung Dalam Sambangi Wali Nagari Sikucur Utara

Pariaman Kota, Pionir---Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Kapolsek V Koto Kampung Dalam Iptu Jafri, di dampingi Kanit Shabara Bripka Yuhendra melaksanakan silaturahmi bersama Wali Nagari Sikucur Utara, Kamis, 27 Januari 2022, sekira pukul11.30 Wib bertempat di Kantor Nagari Sikucur Utara.

Kapolsek V Koto Kampung Dalam Iptu Jafri mengatakan, Komunikasi sosial tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta jalin sinergitas dengan perangkat Nagari.

“Komunikasi sosial dengan perangkat nagari secara langsung hasilnya akan lebih efekfif, sehingga nantinya apabila ada informasi dapat menyebarluaskan warganya dan juga sebaliknya,” ungkapnya

Polri melalui Bhabinkamtibmas juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui segala permasalahan – permasalahan yang dihadapi masyarakat. Sebagai Bhabinkamtibmas yang memiliki tugas dan tanggung jawab di wilayah binaan, tentu akan memberikan solusi yang baik serta bisa menyelesaikan setiap permasalahan yang ada.

Selain itu, komunikasi sosial ini merupakan tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

“Bhabinkamtibmas adalah ujung tombaknya Polri dilapangan, maka kegiatan komunikasi sosial yang dilaksanakan akan dapat diterima dan berdampak serta pengaruh positif bagi masyarakat,” pungkas Iptu Jafri. (Wik)

Post a Comment

0 Comments