Untuk Kelancaran Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Berikan Pengamanan

Untuk Kelancaran Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman  Berikan Pengamanan

Pariaman Kota, Pionir-- Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda  Afdhal Bustami mendampingi Vaksinator Puskesmas  Marunggi dalam rangka Pecepatan Vaksinasi serta memberikan imbauan penerapkan Protokol  Kesahatan (prokes) pada masyarakat  di Desa Padang Cakur Kota Pariaman, Kamis 13 Januari 2022.

Kata Aipda Afdhal Bustami pada Pionir, kegiàtan pendampingan itu dilakukan guna memberikan pengamanan pada pelaksanaan Vaksinasi didaerah tersebut, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta Vaksinasi.

Di samping itu kata Afdhal Bustami menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

"Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadirannya juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin," ujarnya.

Dikatakanya, pihaknya bersama personil Polsek Kota lainnya siap mendukung sepenuhnya program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.

Kapolsek kota Pariaman AKP Edikaran Prianto. SH.MH menambahkan kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah.

“Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19” ungkapnya. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments