Cegah Kriminalitas, Kapolsek Sungai Limau Intensifkan Patroli di Malam Hari

Cegah Kriminalitas, Kapolsek Sungai Limau Intensifkan Patroli di Malam Hari

Pariaman Kota, Pionir— Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani. SH  terus menintensifkan patroli di malam hari terutama di sejumlah objek vital dan pada kawasan yang di anggap rawan terjadi tindak pidana kejahatan.

Seperti yang dilakukan personil Unit I SPKT Polsek Sungai Limau Aipda Heriwanto. SH dan Aipda Doni Efendi Pada Jumat malam 18 Februari 2022.

Kata Umar Yani, Kegiatan Patroli itu dilakukan guna menjaga kondusifitas kamtibmas di malam hari serta mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan dan kriminalitas lainya seperti Curas, Curat dan Curanmor, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Dengan melakukan patroli di malam hari itu, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya," katanya

Dikatakanya, pada saat itu personilnya juga menyambangi sejumlah objek vital, seperti Puskemas, kantor Bank Nagari, dan Bank BRI, kemudian menyempatkan untuk berdialog dengan petugas Security yang bertugas di bank tersebut sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Patroli dialogis  dan sambang yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan kamtibmas,  sekaligus memberikan imbaun tentang protap protokol kesehatan, agar tercipta  rasa aman dan nyaman, serta masyarakat terbebas dari penyebaran Virus Covid-19.,” ungkapnya (Firman Sikumbang)





Post a Comment

0 Comments