Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitoring Vaksinasi Covid-19 di SDN 26

Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitoring Vaksinasi Covid-19 di SDN 26


Sungai Geringging, Pionir-- Monitoring merupakan salah satu upaya guna memastikan pemberian imunasi anak berjalan lancar di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging.

Upaya itu kali ini dilakukan oleh Kanit Propam Aiptu M.Yaidil Anwar dalam pelaksanaan vaksinasi anak umur 6 sampai dengan 11 tahun yang berlangsung di SD 26 Sungai Geringging, Senin (21/2/2022). 

Kanit Propam Aiptu M.Yaidil Anwar menyebut, monitoring dilakukan untuk memastikan pelaksanaan imunisasi anak usia 6-11 tahun berjalan lancar sesuai dengan target pemerintah untuk mewujudkan herd immunity (kekebalan komunal) masyarakat. 

Menurutnya, dengan vaksinasi anak-anak bisa lebih sehat dan harapannya pandemi segera teratasi. 

Selain itu, sebutnya, melalui vaksinasi bisa menurunkan gejala berat untuk mencapai kekebalan komunal, sehingga proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang saat ini telah berjalan berlangsung dalam kondisi aman. 

"Orangtua atau wali murid pun saat melepas anaknya di tengah pandemi yang belum berakhir ke sekolah tidak lagi khawatir karena anaknya telah memiliki imun tubuh lewat imunisasi," ujarnya kepada orangtua murid yang hadir mendampingi anaknya imunisasi.

Tak lupa Kanit Propam mengingatkan seluruh yang berhadir tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19. 

Hingga berakhirnya pelaksanaan imunisasi, situasi berlangsung aman dan terkendali (Uk1)

Post a Comment

0 Comments