Personil Polsek Sungai Limau Hadiri Rapat Koordinasi Pendistribusian BLT DD

Personil Polsek Sungai Limau Hadiri Rapat Koordinasi Pendistribusian BLT DD

Sungai Limau, Pionir--Senen 21 Februari 2022 Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Defri Ade Maulana E mewakili Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani. SH menghadiri undangan rapat  pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Kantor Wali Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir  Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman

Kegiatan itu dihadiri Camat Sungai Limau, Wali Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir, Wali Korong se Kanagarian Kuranji Hilir, masyarakat penerima BLT DD, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, tokoh masyarakat dan para undangan lainya.

Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani. SH melalui Bripka Defri Ade Maulana E mengatakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai  (BLT) itu  merupakan program pemerintah pusat yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Guna mencegah terjadinya penyimpangan dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai itu, kita sengaja melakukan pengawalan secara langsung. Kita berharap penyaluran BLT DD ini nanti dapat berjalan aman dan lancar, ucapnya.

"Kita berharap berjalan lancar dan warga bisa menggunakan dengan bijak,  BLT DD yang diberikan oleh pemerintah ini," tuturnya.

Ia pun berharap BLT DD ini nanti bisa sampai ke tangan masyarakat penerima manfaat  jangan sampai kepada orang-orang yang tidak berhak menerimanya, ungkapnya

"Diharapkan, bantuan ini nanti dapat meringankan beban masyarakat," pungkasnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments