Menjelang Datangnya Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Ajak Wali Korong Marunggai dan Niniak Mamak Tingkatkan Kamtibmas

Menjelang Datangnya Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Ajak Wali Korong Marunggai dan Niniak Mamak Tingkatkan Kamtibmas 

Pariaman Kota, Pionir---Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat, Polsek Kampung Dalam, Briptu Dahnil Khodrianto, SH menyambangi warung di Korong Marunggai dalam rangka melaksanakan kegiatan DDS (Door Too Door System) dan THTS (Tiada Hari Tanpa Silaturahmi pada Rabu, 2 Maret 2022.

Dalam giat DDS/THTS di warung tersebut, Briptu Dahnil Khodrianto, SH bertemu dengan Wali Korong Marunggai dan Niniak Mamak Korong Marunggai yang sedang duduk sambil minum kopi.

Pada kesempatan itu Briptu Dahnil Khodrianto, SH melakukan koordinasi dengan Wali Korong Marunggai dan Niniak Mamak membahas hak mau masuknya bulan suci Ramadhan dan meningkatkan Kamtibmas seperti antisipasi pencurian ternak (curnak) dengan cara mengaktifkan pos ronda jaga malam.

Giat DDS/THTS ini bertujuan agar terjalinnya silahturahmi dengan warga binaan dan juga untuk mengetahui keluh kesah warga dan selalu menggali informasi kepada Wali Korong dan warga binaannya.

Briptu Dahnil Khodrianto, SH selaku Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat menghimbau dan mengajak Wali Nagari dan Ninik Mamak untuk selalu memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan yang akan datang.

“Diharapkan Wali Korong dan Ninik Mamak dapat meneruskan kepada warganya bila melaksanakan segala kegiatan, agar menginformasikan kepada Polri untuk dilakukan pengamanan. Serta hati-hati terhadap berita yang tidak benar dan beredar di medsos,” kata Briptu Dahnil Khodrianto, SH. (Wik)

Post a Comment

0 Comments