Berbagi Takjil Gratis, Polsek Padang Panjang Himbau Warga Taat Lalin dan Prokes

iklan adsense

Berbagi Takjil Gratis, Polsek Padang Panjang Himbau Warga Taat Lalin dan Prokes

Padang Panjang, Pionir-- Jelang berbuka puasa, jajaran Polsek Padang Panjang Polres Padang Panjang melakukan kegiatan sosial berupa bagi-bagi takjil gratis kepada warga dan pengendara yang melintasi pusat Kota Padang Panjang, Kamis (7/4/2022). 

Selain menyasar warga yang melintasi pusat kota, bagi-bagi takjil gratis itu juga dilakukan serentak di tiga lokasi yang berbeda. 

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Padang Panjang AKP Pamuji didampingi Para Kanit serta Bhabinkamtibmas itu, juga dilakukan himbauan tertib berkendara, memakai masker dan tidak menyalakan petasan.

"Selama bulan suci Ramadhan kita melakukan kegiatan sosial berupa bagi-bagi Takjil. Momen ini juga kita gunakan untuk memberi himbauan tertib berlalu lintas (lalin) seperti menggunakan helm dan memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah," kata Kapolsek Padang Panjang AKP Pamuji di sela-sela kegiatan tersebut.

Termasuk dalam himbauan itu juga disampaikan, agar warga dan pengendara mengingatkan anak-anaknya tidak menyalakan petasan selama bulan Ramadhan, ujarnya menambahkan.

Terakhir, kapolsek juga menyampaikan, bahwa kegiatan berbagi takjil ini juga dilaksanakan di tiga tempat berbeda lainnya, diantaranya Pangkalan Ojek Simpang Karya, Pangkalan Ojek RM. Gumarang dan Simpang Gedung M.Syafei.

Kegiatan tersebut dimulai sejak Pukul 17.15 WIB dan selesai Pukul 18.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam situasi aman dan terkendali.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan aman dan lancar. Dalam waktu kurang lebih 45 menit semua takjil telah selesai dibagikan kepada warga dan pengendara yang melintas," tukasnya. (Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments