Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT-DD

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT-DD

Pariaman Kota, Pionir-- Polsek Sungai Limau, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau melaksanakan kegiatan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Jumat (22/4/22) pukul 13.30 WIB, di Kantor Nagari Gasan Gadang.

Kegiatan pengawalan dan pengamanan difokuskan kepada kegiatan penyaluran BLT-DD secara langsung agar berjalan aman dan lancar, dan juga untuk mengawasi kegiatan penyaluran agar tepat sasaran dan tidak terjadi penyimpangan dalam kegiatan penyaluran tersebut.

Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani melalui Bripka Syafri Nofiardi petugas Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang, dalam kegiantan pengawalan tersebut menyampaikan kepada warga penerima bantuan agar benar-benar mempergunakannya sebagaimana peruntukannya. Diharapkan dengan disalurkannya bantuan tersebut, akan dapat membantu warga yang mengalami kesulitan ekonomi saat ini.

“Bantuan ini merupakan program pemerintah untuk masyarakat, diharapkan dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerima bantuan”, ungkap Bripka Syafri Nofiardi.

Selain itu, Bripka Syafri Nofiardi juga menghimbau kepada warga agar tetap mengikuti protokoler kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan menerapkan sosial distancing, menggunakan masker dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menghindari tempat keramaian.

Penerima BLT-DD di Nagari Gasan Gadang berjumlah 133 Kepala Keluarga (KK), akhir Bripka Syafri Nofiardi.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments