Personel Polsek Sitiung I Koto Agung Kembali Diterjunkan untuk Pengamanan Pasar Beduk/Takjil

Personel Polsek Sitiung I Koto Agung Kembali Diterjunkan untuk Pengamanan Pasar Beduk/Takjil 

Dharmasraya, Pionir-- Polsek Sitiung I Koto Agung Polres Dharmasraya kembali melakukan Pengamanan Pasar Beduk/Takjil di Pasar Koto Agung Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, Kamis (7/4)2022).

Pengamanan yang dilakukan sejak pukul 17.30 WIB itu dilaksanakan oleh anggota Piket penjagaan Polsek Sitiung I Koto Agung. Personel yang terlibat terdiri dari Aipda Faboosi Nduru, Bripka Riki Kurniawan dan Bripka Al Fajri.

Kapolsek Sitiung I Koto Agung Polres Dharmasraya AKP Agus Salem, SH, MH mengatakan, pengamanan tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta antisipasi terjadinya kemacetan.

"Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta menghindari kemacetan dan penumpukan kendaraan di Pasar Koto Agung Nagari Sungai Duo, petugas secara rutin diinstruksikan membantu dan mengamankan pasar takjil selama bulan puasa, sehingga baik para penjual dan pembeli selalu merasa aman dan nyaman," terangnya. 

Petugas di kesempatan itu, sebutnya, juga selalu mengimbau kepada para penjual dan pembeli untuk selalu menggunakan masker di masa Pandemi COVID-19 yang hingga kini belum berakhir.

Kegiatan berakhir sekira pukul 18.30 WIB dan situasi terdapat dalam keadaan aman serta terkendali. (uk1)

Post a Comment

0 Comments