Polsek dan Bhayangkari IV Koto Amal Bagikan 350 Paket Takjil

Polsek dan Bhayangkari IV Koto Amal Bagikan 350 Paket Takjil

Pariaman Kota, Pionir--Polsek IV Koto Amal bagikan takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor yang melewati jalan lintas Aur Malintang - Lubuk Basung, Jumat (22/4/22) pukul 16.00 WIB.

Kegiatan berbagi Takjil tersebut langsung dilakukan oleh Kapolsek IV Koto Amal Ipda Idham Fadli, SH bersama Ketua Bhayangkari Ranting IV Koto Amal Ny. ViviIdham dan beberapa pengurus Bhayangkari lainnya, serta Personil Polsek IV Koto Amal.

Kapolsek IV Koto Amal Ipda Idham Fadli, SH mengatakan, adapun tujuan kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat Ramadhan yang Allah SWT, berikan pada tahun ini.

Kapolsek IV Koto Amal Ipda Idham Fadli, disela-sela pembagian takjil gratis tersebut menyampaikan, paket takjil berisikan menu untuk berbuka ini dibagikan kepada masyarakat khususya kepada para pengendara yang melintas di Jembatan Batang Tiku, Nagari III Koto Amal, berharap dari sini  akan terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara keluarga besar Polsek IV Koto Amal dalam hal ini Ibu-ibu Bhayangkari dengan masyarakat, serta sebagai wujud kepedulian antar sesama khususnya kaum muslimin yang tengah menjalankan ibadah puasa.

"Harapannya masyarakat memahami dan mendukung tugas Polri serta sedikit membantu masyarakat pengguna jalan yang tidak sempat menyiapkan takjil berbuka puasa", ungkap Ipda Idham Fadli mengakhiri.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Ranting IV Koto Amal Ny. Vivi Idham menambahkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari kepada sesama di bulan yang penuh magfirah ini, dan berharap apa yang kami lakukan ini menjadi ladang amal dan bermanfaat bagi sesama.

"Kegiatan bagi-bagi takjil dilaksanakan dalam rangka berbagi dengan masyarakat menjelang berbuka puasa Ramadhan 1443 H, dengan jumlah takjil yang dibagikan lebih kurang 350 paket dengan berbagai jenis menu", ungkap Ny. Vivi Idham mengakhiri.(ha)

Post a Comment

0 Comments