Kelancaran Jalan Koto Selayan - Parik Antang Jadi Perhatian Kapolsek Bukittinggi

Kelancaran Jalan Koto Selayan - Parik Antang Jadi Perhatian Kapolsek Bukittinggi

Bukittinggi, Pionir—Seperti diketahui jalan merupakan unsur yang menjembatani kesenjangan dan mendorong pemerataan hasil-hasil pembangunan di Kota Bukittinggi. Karena itu Kapolsek Kota Bukittinggi, Polsek Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Kompol Hj Rita Suryanti. SH meyakini lalu lintas dan angkutan jalan sebagai dari sistem transportasi nasional harus di kembangkan potensi dan perannya untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam rangka mendukung pembangunan ekonomi dan pengembang di suatu wilayah.

Oleh karena itu Rita Suryanti memerintahkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Parit Antang Aipda Ari Setiadi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Koto Selayan Aipda Fitra Yohanda berkoordinasi dengan Lurah Koto Selayan dan warga Parit Antang untuk membicarakan aturan lalan yang dilewati kendaraan besar di daerah Koto Selayan sampai Kelurahan Parik Antang serta melakukan pengusulan pemasangan tanda proboden dari Dishub atas usulan masyarakat ke Lurah Koto Selayan.

Dikatakan, bagi masyarakat Koto Selayan dan Parit Antang jalan merupakan prasarana yang amat dibutuhkan, karna memegang peran penting berfungsi sebagai penggerak roda aktivitas seperti ekonomi, pendidikan, sosial dan lain sebagainya.

Oleh karena itu kata Rita Suryanti, pengaturan jalan di kedua daerah tersebut menjadi pusat perhatian masyarakat setempat sehingga rasa aman, nyaman dan berdayaguna benar-benar akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments