Sat Samapta Polres Pariaman Gelar Giat Patroli Diobjek Wisata

Sat Samapta Polres Pariaman Gelar Giat Patroli Diobjek Wisata 

Pariaman Kota, Pionir--Dalam rangka memberikan rasa aman pada pengunjung obyek wisata selama liburan panjang lebaran Idul Fitri 1443 H tahun 2022 di Pariaman, Sat Samapta Polres Pariaman Gelar Giat Patroli di objek objek Wisata Pariaman seperti Objek Wisata Pantai Gandoriah, Objek Wisata Pantai Talao, Objek Wisata Magrove dan Objek Wisata Penangkaran Penyu.

Personil Unit Pamobvit yang terdiri dari Bripka Indra Putra, SH ( Ps.Kanit Pamobvit), Bripka Agustian ( Unit Pamobvit ), dan Bripks Ivan Patria, SH ( Unit Pamobvit ) melaksanakan Patroli dan Monitoring dikawasan Objek Wisata Pariaman serta mengingatkan pengunjung objek wisata agar selalu berhati - hati terhadap 3 C yaitu Curas, Curat dan Curanmor pada Rabu 04 Mei  2022.

Pantauan Pionir di lapangan, terjadi lonjakan pengunjung dari siang sampai sore di semua objek wisata, terutama yang berada di kawasan Pantai.

Akibatnya, Akses menuju Onjek wisata Pantai menjadi macet karena di penuhi pengunjung yang tumpah ruah.

Untuk memberi kenyamanan kepada pengunjung, pihak Polres Pariaman melalui Personel Pos Pam Terpadu memberi pelayanan humanis kepada para pengunjung.

Kasat Samapta Polres Pariaman AKP Hijrul Aswad, SH melalui Bripka Indra Putra, SH ( Ps.Kanit Pamobvit) mengatakan, "Meningkatnya aktifitas warga pada saat H+2 lebaran sehingga pengamanan kepada masyarakat perlu terus dilakukan demi keamanan masyarakat itu sendiri, juga menghindari para pencopet melakukan aksinya, dan memperlancar arus lalu lintas," katanya.

Selain itu, sebutnya, personil juga memberikan himbauan kepada setiap pengunjung, untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dan tertib berlalu lintas di jalan raya. Begitu juga terhadap para pedagang maupun pengunjung untuk selalu waspada, dan tetap memarkirkan kenderaan ditempat yang sudah ditentukan Pemko Pariaman, pimgkasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments