Polsek IV Koto Aur Malintang Kawal Acara Khatam Al Qur'an

Polsek IV Koto Aur Malintang Kawal Acara Khatam Al Qur'an

IV Koto Aur Malintang, Pionir—Jalan Raya Aur Malintang, III Koto Aur Malintang Selatan, Kecamatan IV Koto Aur Malintang, yang masuk dalam wilayah administratif Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dan secara yuridis merupakan wilayah hukum Polsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), pada Rabu pagi 1 Juni 2022 itu diramaikan oleh siswa SMPN 01 Aur Malintang yang tengah melaksanakan kegiatan khatam Al Qur'an.

Pelaksanaan kegitan khatam Al Qur'an di sekolah dengan akreditasi A yang dipimpin kepala sekolah Nuzirwan Ependi ini juga dihiasi arak-arakan para siswa.

Kata Nuzirwan Ependi arak-arakan para siswa yang khatam Al Qur'an sebagai bentuk rasa syukur karena telah mampu menamatkan Al-Qur’an yang merupakan petunjuk bagi muslim. 

Sementara itu, untuk mengamankan lancarnya acara arak-arakan khatam Al Qur'an tersebut, Kapolsek  IV Koto Aur Malintang Ipda Idham Fadli, SH memerintahkan Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak Malai III Koto, Ricky Pratama, mengawal segala kegiatan sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman serta terlaksananya kegiatan dengan baik dan tertib. 

"Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak Malai III Koto juga mengimbau agar masyarakat selalu bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas serta mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan,” kata Idham Fadli. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments