Sat Binmas Polres Pariaman Adakan Lomba di HUT Bhayangkara

Sat Binmas Polres Pariaman Adakan Lomba di HUT Bhayangkara

Pariaman Kota, Pionir—Berbagai perlombaan untuk masyarakat bakal digelar Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Lomba-lomba yang diadakan bertujuan semakin membangkitkan semangat seluruh anak bangsa dalam berkarya, serta mengobati kerinduan masyarakat untuk unjuk gigi usai dua tahun situasi pandemi Covid-19.

Berbagai lomba dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 itu juga dilaksanakan di wilayah hukum Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar).

Kata Kasat Binmas Polres Pariaman, AKP Haryani Bahri, SH, Desa Koto Marapak,  Pariaman Timur juga akan melakukan serangkaian lomba antar tiga pilar di pemerintahan desa/kelurahan yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa/Lurah

“Pada Senin siang 13 Juni 2022 saya bersama Kasat Binmas Kaur Bin Ops Binmas dan para Kanit Sat Binmas melaksanakan koordinasi dalam rangka persiapan lomba tiga pilar dalam rangka Hari Bhayangkara tahun 2022,” kata Haryani Bahri.

Kata Haryani, agar terlaksana program pemerintahan perlu adanya sinergitas antar tiga pilar tersebut. Salah satu melalu lomba antar tiga pilar di pemerintahan desa/kelurahan tersebut.

“Banyak cara dan solusi dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan desa atau kelurahan, salah satunya adalah melalui lomba tiga pilar ini,” ujar Haryani Bahri. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments