Waspada Penipuan, Bhabinkamtibmas Kudu Ganting Polsek Kampung Dalam DDS Dengan Kelompok Arisan

iklan adsense

Waspada Penipuan, Bhabinkamtibmas Kudu Ganting Polsek Kampung Dalam DDS Dengan Kelompok Arisan

Pariaman Kota, Pionir - Dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Bripka Razul Yasir adakan giat Door to Door Syatem (DDS) dengan ibuk-ibuk kelompok arisan Balai Kudu, Selasa (28/6/22) pukul 14.00 WIB.

Dalam giat tersebut Bripka Razul Yasir menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta tidak mudah terpengaruh oleh arisan bodong.

Jangan mudah percaya dengan adanya berita hoax yang berhubungan dengan arisan, karena dapat merugikan. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat terutama ibuk-ibuk untuk tidak mudah terpancing oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, tambah Bripka Razul Yasir.

Sementar itu Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri mengatakan, melalui kegiatan kunjungan DDS Bhabinkamtibmas kepada ibuk-ibuk kelompok arisan Balai Kudu untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar tidak mudah percaya dengan adanya ajakan untuk bergabung dengan berbagai bisnis, termasuk ajakan ikut arisan yang tidak jelas kebenarannya. Selain itu juga untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kampung Dalam”, akhir Kapolsek.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments