Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Terus Jalin Silaturahmi dan DDS Dengan Warga JKA

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Terus Jalin Silaturahmi dan DDS Dengan Warga JKA

Pariaman Kota, Pionir - Untuk tetap terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman rutin melaksanakan kegiatan tiada hari tanpa silaturahmi (THTS) dengan warga di wilayah binaannya.

Tak terkecuali Bhabinkamtibmas Aipda Subur Praitno, ia juga melakukan THTS itu secara rutin dengan tatap muka dari rumah ke rumah atau tempat-tempat berkumpul warga masyarakat yang dikenal dengan kegiatan door to door system (DDS).

Kali ini, Bhabinkamtibmas Aipda Subur Praitno mengunjungi warga masyarakat yang tengah berkumpul di salah satu warung di Kelurahan Jalan Kereta Api (JKA) Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat, Jum'at (15/7/2022) siang. 

Warung itu biasanya ramai ketika pagi hari dan siang sekitar pukul 11.00 WIB hingga lepas Dzuhur. Sembari bersilaturahmi dengan warga setempat, Aipda Subur Praitno tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas

Dia menyampaikan, setiap warga  berperanserta dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif. Oleh karena itu sangat penting saling menjaga kedamaian, kerukunan, jalin persatuan dan kesatuan dengan silaturahmi, hargai setiap perbedaan, serta waspada terhadap orang asing yang datang ke lingkungan masing-masing. 

"Cegah dan hindari konflik sosial karena semua permasalahan bisa diselesaikan dengan cara musyawarah dan mufakat," ujarnya sembari tak lupa mengingatkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam keseharian.

Dengan demikian tetap terciptanya Harkamtibmas, situasi aman, tertib dan lancar, serta terhindar dari Virus COVID-19, ujarnya lagi. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments