Danposal Beri Kejutan ke Kapolsek Sungai Beremas di Hari Bhayangkara ke-76

iklan adsense

Danposal Beri Kejutan ke Kapolsek Sungai Beremas di Hari Bhayangkara ke-76

Sungai Beremas, Pionir-- Danposal Letda AL D Mulyadi bersama personilnya memberikan kejutan kepada Kapolsek Sungai Beremas Iptu Dwi Rahmat Hadi. Y, SH di Hari Bhayangkara ke-76. Dalam kejutannya itu, Mulyadi bersama personilnya berkunjung langsung ke Mapolsek Sungai Beremas, Jumat 1 Juli 2022.

Dalam kunjungannya itu, Letda AL D Mulyadi bersama rombongan memberikan kue ulang tahun kepada Kapolsek Sungai Beremas Iptu Dwi Rahmat Hadi. Y, SH sebagai bentuk kebahagian TNI AL menyambut Hari Bhayangkara ke -76. Bahkan pada kesempatan itu kehangatan antara TNI/ Polri sangat terasa. Umpama adek kakak yang saling berbagi. 

"Semoga kedepannya Polri semakin kuat dan propesional, selain itu sinergitas TNI-POLRI semakin kompak dan dapat bersama-sama menjalankan tugas dengan baik", ujar Letda Mulyadi pada Pionir. 

Mulyadi menjelaskan kedatangannya ke Mapolsek Sungai Beremas itu memang disengaja untuk memberikan kejutan Hari Bhayangkara ke-76. Menurut Mulyadi kedekatan TNI- Polri bagaikan saudara kandung yang tidak terpisahkan. "Untuk itu kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-76," ucapnya.

Pada saat itu juga Kapolsek Sungai Beremas Iptu Dwi Rahmat Hadi bersama personilnya pun mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Danposal
beserta jajarannya ke Mapolsek Sungai Beremas, "Ini adalah momentum bagi kita semua untuk meningkatkan sinergisitas. tuturnta (Firman Sikumbang)





iklan adsense

Post a Comment

0 Comments