Harapan Bupati Pasbar Diwujudkan di Wilayah Hukum Polsek Lembah Melintang

Harapan Bupati Pasbar Diwujudkan di Wilayah Hukum Polsek Lembah Melintang

Lembah Melintang, Pionir—Ada harapan dan cita-cita besar membuncah dalam diri Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi terhadap dunia olah raga di daerah yang dipimpinnya itu. 

Hamsuardi menginginkan, klub voli dari daerah yang dipimpinnya itu dapat mencapai liga voli nasional seperti Proliga. Oleh karena itu ia merasa “berhutang” untuk mewujudkan impiannya tersebut.

Karena menurut Hamsuardi, klub voli Pasaman Barat telah sampai pada Kejuaraan Porprov, Kejurda. Tinggal lagi mewujudkan jura pada kejuaran nasional yang belum pernah diikuti dan akan diwujudkan ke depannya.  

Untuk itu, selain meinggimbau para atlet rajin dan rutin berlatih, Pemerintah Kanupaten Pasaman Barat juga merupaya menggelar berbagai turnamen. Seperti Open Turnamen Volly Bal BBC Cup se-Pasaman Barat, yang dilaksanakan di Jorong Bayang Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang.

Ini diakui Kapolsek Lembah Melintang, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Zulfikar SH, MH yang dihubungi Pionir Sabtu 16 Juli 2022.

Zulfikar mengatakan, sejak sepekan belakangan telah dilakukan Open Turnamen Volly Ball BBC Cup se-Pasaman Barat di wilayah hukumnya. 

“Kejuaran tersebut baru saja ditutup pada hari Jumat 15 Juli kemarin. Bahkan untuk memancing semangat para peserta turnamen, sebelumnya bapak Bupati Pasaman berjanji akan memberikan bonus kepada tim yang masuk ke babak semi final di ajang Open Turnamen Volly Bal BBC Cup tersebut,” ujar Zulfikar.

Saat itu, kata Zulfikar menambahkan, Bupati Pasaman Barat berharap agar semua atlet fokus dan serius untuk terus bertanding, karena melalui pertandingan kemampuan akan terasah. 

Saat penutupan Open Turnamen Volly Ball BBC Cup se-Pasaman Barat itu mengaku hadir mewakili Kapolres Pasaman Barat. 

Dalam penutupan turnamen itu, dimana dilangsungkan partai final antara club Bhayangkara Nagari Paraman Ampalu, Kecamatan Gunung Tuleh denganm club Porduser Ujung Gading. Kecamatan Lembah Melintang.

Dalam partai final itu keluar sebagai Juara 1 club Bhayangkara Nagari Paraman Ampalu dan Juara 2 club Porduser Ujung Gading. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments