Kapolsek Tanjung Emas Hadiri Festival Panen Karya UPT SDN Tanjung Barulak

iklan adsense

Kapolsek Tanjung Emas Hadiri Festival Panen Karya UPT SDN Tanjung Barulak

Tanjung Emas, Pionir--Kapolsek Tanjung Emas, Polres Tanah Datar Iptu Rudi Hartono. SH bersama Bhabinkamtibmas Nagari Tanjung Barulak Kecamatan Tanjung Emas menghadiri undangan Panen Karya UPT SDN 11 Tanjung Barulak, Sabtu 17 Desember 2022

Acara panen karya tersebut juga di hadiri oleh Kepala Pendidikan yang diwakili sekretaris Dinas Pendidikan In Hendri Abas, Pengawas TK SD Dinas Pendidikan Kebudayaan Tanah Datar Bpk Muharmaini, Pengawas PAI Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Datar Ibu Khairiya, serta Kepala sekolah UPT SDN 11Tanjung Barulak beserta Majelis Gurudan orang tua/ Wali Murid SDN 11 Tanjung Barulak.

Kata Kapolsek Tanjung Emas Iptu Rudi Hartono. SH pada Pionir, Festival  Panen Karya UPT SDN 11 Tanjung Barulak ini dilakukan dalam rangka  menumbuh kembangkan potensi kretifitas pelajar dalam berkarya sebagai bekal keahlian dimasa yang akan datang.

"Kita berharap dengan di gelarnya kegiatan ini, anak-anak bebas untuk belajar dan berkreasi, dan tidak tergantung dari apa yang harus dilakukan, tetapi disesuaikan bakat dan minat pelajar, sehingga dari kecil mereka sudah dilatih, diajarkan untuk berwirausaha, tidak hanya menghasilkan nilai akademik yang tinggi, namun wirausaha bisa terbangun," tandasnya.

Dikatakanya, dalam pelaksanaan Panen Karya UPT SDN 11 Tanjung Barulak ini terdapat berbagai macam makanan olahan dari para siswa seperti makanan tradisional, kerajinan tangan dan lain sebagainya.

Saat itu para pelajar juga menyuguhkan beberapa tari-tarian khas Ranah Minang yang sempat memukai para undangan, ucapnya.

Semoga kegiatan ini memberikan manfaat, kemudahan, dan kesuksesan bagi semua pelajar di  UPT SDN 11 Tanjung Barulak, ujarnya (Ha)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments