Amankan Pergantian Tahun, Polsek Tanjung Emas Lakukan Patroli Gabungan

iklan adsense

Amankan Pergantian Tahun, Polsek Tanjung Emas Lakukan Patroli Gabungan

Tanjung Emas, Pionir—Sesuai Instruksi Kapolri melalui Kapolda Sumbar, Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si memerintahkan personelnya hingga ke Polsek jajaran untuk melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, dengan menggelar patroli gabungan mengamankan titik-titik keramaian dan kegiatan masyarakat di wilayah hukum (Wilkum) Polsek masing-masing.

Seperti yang dilakukan Polsek Tanjung Emas di bawah pimpinan Kapolsek Iptu Rudi Hartono SH. Pada Sabtu malam 31 Desember 2022, personel Polsek setempat bersama Forkopimca menggelar patroli gabungan mengamankan kegiatan masyarakat yang menyambut dan merayakan malam Tahun Baru 2023.

Kata Iptu Rudi Hartono, kegiatan tersebut diawali dengan apel gabungan persiapan pengamanan natal dan malam pergantian tahun.

Apel yang dipimpin Kapolsek Rudi Hartono dan dilaksanakan di Halaman Mapolsek Tanjung Emas itu diikuti Camat Tanjung Emas Zulkifli Idris beserta staf, Danramil Tanjung Emas beserta personil, Anggota Linmas dan Anggota FKPM.

Kata Rudi Hartono, apel gabungan itu dilaksanakan untuk mengecek kesiapan pasukan pengamanan. 

“Usai melaksanakan apel gabungan, pasukan pengamanan langsung melakukan patroli keliling di wilayah hukum Polsek Tanjung Emas dan melakukan pengamanan di titik-titik keramaian kegiatan masyarakat,” kata Rudi Hartono.

Rudi Hartono juga mengatakan, pihaknya selalu berkoordinasi dengan Polres Tanah Datar dalam menjalankan tugas pengamanan ini. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments